Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hosting Murah cuma $0.01 di Hostgator

diskon hostgator
Tentunya semua web designer selalu mencari web hosting yang berkualitas dan tangguh untuk menampung lalu lintas data dan storage penyimpanan data yang unlimited dan beberapa fitur unlimited lainnya, Setelah mengumpulkan dana hasil dari blog bisnis ini, saya mencoba berlangganan layanan web hosting kepunyaan Hostgator. Setelah mencari informasi tentang bagaimana mendapatkan account dan mendapatkan diskon, saya pun mencoba untuk mendaftar di Hostgator. Karena saya bertujuan untuk memindahkan semua hosting domain saya ke hostgator, saya mengambil paket Baby, dengan semua fitur Unlimited, termasuk fasilitas addon yang unlimited juga sehingga memungkinkan kita untuk menggunakan banyak domain dalam 1 hosting.



Sebelumnya saya mengatakan bahwa dengan menggunakan layanan hostgator akan dapat meningkatkan trafik karena hostgator lebih friendly terhadap search engine. Karena penasaran dengan hal tersebut maka saya ingin membuktikannya secara langsung kebenarannya. Walau selain itu tujuan saya yang utama adalah mendapatkan layanan hosting yang memuaskan dari hosgator. Yang cukup menggembirakan saya adalah hostgator memberikan diskon yang cukup besar pada member barunya. Diskonnya hingga 99,9% pada bulan pertama. Cara mendapatkan diskonpun sangat mudah, yaitu dengan memasukkan kupon hostgator yaitu "hostgatorhosting" atau "gatorcoupon" atau juga bisa menggunakan "hostgatorpromo" (huruf kecil dan tanpa tanda kutip). Screen shotnya dapat di lihat pada gambar dibawah ini:
kupon hostgator

Setelah memasukkan salah satu kupon di atas kemudian klik "Calculate Total" maka harga akan langsung didiskon, dari harga semula $9,95 menjadi $0,01, cukup lumayan kan? tapi itu hanya untuk member baru dan hanya berlaku pada bulan pertama. Untuk hasil perhitungan bisa di lihat pada gambar dibawah ini:

coupon hostgator

Setelah yakin mendapatkan harga promosi sebesar itu maka langsung deh tekan "Continue" dan ikuti langkah-langkah yang diberikan. Untuk pembayaran saya menggunakan paypal dengan pembayaran saya lakukan setiap bulan. Kepada teman-teman harap menggunakan Paypal yang sudah terverifikasi dan menggunakan CC/VCC yang masih berlaku agar dikemudian hari tidak terjadi masalah.





Jika ada sahabat blogger yang ingin mendaftar di hostgator dan mengalami masalah, saya bersedia membantu anda, bisa menggunakan email atau lewat Chat via Yahoo Messenger. Untuk sahabat blogger yang ingin mendaftar dan mendapatkan diskon silahkan klik disini dan klik order pada paket plan yang disediakan, dan jangan lupa memasukkan kata "hostgatorpromo" pada kotak Coupon yang disediakan.

13 comments for "Hosting Murah cuma $0.01 di Hostgator"

  1. Waow,, ternyata ada kejutan di akhir tahun. . Seandainya ada pake yg lebih murah seperti h0st l0kal (sy bl0m bnyk pake bandwith). .? Ada alternatif slain ntu,,? Qlo blueh0st,?

    ReplyDelete
  2. Gede juga ya bang diskonnya, tapi semua blog daku masih blogspot heuheu.. n belum ngeh juga masalah hosting :)

    ReplyDelete
  3. Mantab nih. Kapan, ya aku bisa ikutan. Paypalku lagi kering nih... :)

    ReplyDelete
  4. kebetulan udah langganan hosting buaya yang satu ini, memang joss :D

    ReplyDelete
  5. Wah, ternyata gitu ya...tapi kayaknya kok aku agak kesusahan untuk bikin account paypalnya ya...makasih lho atas infonya

    Haris, www.dokterbisnis.net : tutorial bisnis dan investasi gratis

    ReplyDelete
  6. @Haristya, susahnya kenapa bos?gampang kok, asal siapin KTP/SIM dan bukti tagihan atas nama dan alamat sendiri.

    ReplyDelete
  7. memang mantap, aku lagi coba untuk bisnis blog ini yang sudah di pindahkan ke WP, dan hasilnya akan aku posting disini.

    ReplyDelete
  8. wow keren..

    memangnya 1 kupon bisa di pake banyak orang ya?

    kl misalnya punya banyak kupon percuma ya?

    hehehe :D

    ReplyDelete
  9. mantaf indonya, berhubung paypal ane belun verifikasi jadi tertunda deh

    ReplyDelete
  10. @darkhunter, bisa donk, makanya segera daftar, kalo daftar pake link referalku nanti aku bayarin pada bulan ke 4.

    ReplyDelete
  11. Gratis juga bisa ko.. Silahkan klik di sini

    ReplyDelete

Isikan komentar dengan menggunakan Name/URL, Untuk memudahkan Kami mengunjungi Anda.
ttd,
ARTON

Note: Komentar berbau SPAM akan dihapus.